Sms Gokil Nyeleneh [Pilihan]

 on Sunday, April 5, 2015  

Sms Kocak Gokil Nyeleneh Lucu
(Koleksi pilihan siap pakai untuk kirim-kirim sms)

Haii, senang rasanya bisa berjumpa kembali di acara dunia lain eeh.. salah maksudnya dunia kata-kata sms lucu. Kali ini masih akan memberikan koleksi sms lucu untuk kamu yang seneng banget dengan kata-kata lucu unik dan bikin nyengirr..!

kata-kata sms lucu blog

OOH.. ya, buat kamu-kamu yang kepengen kirim artikel kata-kata lucu ke blog ini atau sms lucu bisa langsung kirimkan kata-katanya ke FP blog ini dengan alamat: http://www.facebook.com/Katauniklucu, caranya gampang tinggal kirim saja lewat pesan di page facebook tersebut.

Nanti kata-kata sms yang lucu akan tampil di blog ini dan nama pengirim juga akan aku sertakan jadi jangan khawatir. bisa juga kirim photo lucu misalnya photo lucu binatang peliharaan kamu atau yang lainnya, contohnya seperti foto kucingku di atas. Hooohoo... berhadiah satu buah payung cantik looh, untuk 10 orang pemenang! 



Seorang laki-laki komplain kepada pak polisi sa'at di tilang di jalan: "Apa salah saya sih pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga punya, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang juga?" Pak Polisi pun menjawab dengan enteng: "Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor.



Ada seorang anak bertanya kepada ibunya: "Bu kenapa ya harus ada neraka?" Kemudian ibunya menjawab: "ya..kalau tidak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini de".



Orang bilang mawar itu rajanya bunga
mobil limosin itu rajanya mobil, emas itu rajanya logam, dan kamu itu rajanya.......

Tega...... kok gak teraktir aku ulang tahun sih? happy b'day ya..?!



Selamat anda terpilih sebagai pemeran utama filem di "MNC TV" untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang berjudul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS”



Tadi gue liat di TV barusan polisi menemukan sesosok tubuh tergeletak di pinggir sungai. Mukanya jelek, rambut ga karuan dan badan nya bentol-bentol dan juga panuan...

Pliss balez sms ini, supaya gue yakin lo gak kenapa-napa??....



Mau ke rumahmu tapi jalanan macet, naek bus kegencet-gencet, pake sendal kaki malah lecet-lecet, mendingan sms aja deh tinggal mencet...



Pedagang yang paling setia adalah tukang bakso, walaupun daganganya habis dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah. Pedagang yang selalu bohong yaitu tukang roti, bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar. Pedagang yang paling nekad adalah tukang gas, udah tau turunan masih saja di "gas" bukan di "rem."

Dan pedagang yang tidak ada kerjaan adalah tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja di goreng. Dan yang terakhir pedagang yang tidak pernah menyesal adalah tukang nasi bubur, nasi udah jadi bubur tetep masih aja dijual..



Awas!! anda terjangkit penyakit karyawan yang berbahaya dibawah ini.
1. GINJAL : gaji ingin terus namun kerja lambat
2. Radang Paru-paru : rajin datang tapi pulang ingin pulang buru-buru
3. BATUK : bawa'annya ngantuk teruss..
5. FLU : facebookan muluuuuu...!!



Kapok dah gue pake hape qwerty, tombol "T" sama "Y" deket banget, padahal mau ngetik KONYOL eeh malah jadi...KON...(sensor)???



Gila nih hari.. lebaran-lebaran gini banyak banget yang minta ma'af sama gue, sampai-sampai tadi pas di ATM, ATM juga minta maaf gini katanya: “Maaf saldo anda tidak cukup”



Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam padamu?! saat ini aku memberanikan diri akan kukatakan semua isi hatiku padamu. mengapa.. mengapa.. Ohh mengapa.. kau begitu tega melupakan utangmu padaku..!



Kesuksesan berawal dari cita-cita, cita-cita berawal dari harapan, harapan berawal dari mimpi. Oleh karna itu mari kita sama-sama tidur!! untuk meraih kesuksesan.



Cwo: neng punya handiplas gak?? Cwe: gak ada bank, memangnya kenapa?? Cwo: buat nutup luka di lutut abang neng.. Cwe: hah?? abang habis jatuh dimana?? Cwo: Habis jatuh cinta sama kamu!!



Say, yuk mari kita masuk ke kamar, aku udah gak tahan nih!! jangan lupa tutup pintunya, tutup jendelanya, dan jangan lupa lampunya di matikan. Masuk deh sini ke selimut.. "Lihat nih, jam tangan abang bisa nyala yahh".


Sms Gokil Nyeleneh [Pilihan] 4.5 5 Kustian Sunday, April 5, 2015 Koleksi kata-kata lucu Pilihan terbaik dengan kata-kata lucu yang sudah di sesuaikan. siap untuk kebutuhan update status, facebook, fb, sms, dan lain-lain. Sms Kocak Gokil Nyeleneh Lucu (Koleksi pilihan siap pakai untuk kirim-kirim sms) Haii, senang rasanya bisa berjumpa kembali di aca...


No comments:

Post a Comment