Kata sms lucu sindiran

 on Saturday, April 4, 2015  

Koleksi sms lucu sindiran
(sms lucu pilihan dijamin ketawa, bikin mules)

Koleksi sms lucu sindiran sms lucu pilihan dijamin ketawa, bikin mules!

Selamat datang di katasmslucu.blogspot.com blognya tempat kata-kata sms lucu pilihan, kami usahakan untuk selalu mengupdate kata-kata sms lucu terbaru, buat anda yang senang dengan sms lucu ini dia tempatnya.

Berikut saya rangkum beberapa koleksi sms lucu sindiran lucu hanya untuk anda-anda yang senang dengan kata kata sms lucu, sekedar untuk menghilangkan stresss!



Ada sendok ada es, Ada kodok baca sms. Ada sendok di atas meja, Di bilang kodok kok mau aja. Ada sendok di meja lurus, Eh si kodok baca terus. Ada sendok punya orang jawa, Di bilang kodok malah ketawa. Ada sendok ada gula merah, Oopzs si kodok mulai marah. Buah pepaya dimakan panda, Sorry ya cuma bercanda!



Aku apes banget hari ini, Kaos aku BOLONG, Pacar ku SOMBONG, Pulsa ku KOSONG, Mau makan nasinya GOSONG, Yaa..ampuun..... Sekarang sms aku dibaca sama KINGKONG.. Hehehe!



Bola basket kena es, eh.. ada monyet lagi baca sms! ada copet jalannya lurus, eh.. si monyet baca terus! beli dompet warnanya merah, eh.. si monyet mulai marah! jalan-jalan ke Belanda, sorry cuma bercanda..!



Bukan nya aku tidak suka dengan mu, tapi lihat sendirilah dirimu?! Cuma mempunyai 1 kekurangan yaitu tidak ada kelebihan.



Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli hp Blackberry, sisanya untuk cicilan motor, mobil, rumah, dll.



Hey, Doa'in gue ya! Tadi gue habis chek up ke dokter, ternyata gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu tu! Gak nular sich, cuman gak bisa sembuh aja...!



Mau tahu gak PANDA yang tercakep, terbaik dan terganteng yang sayang, cinta, setia ama kamu!?? PANDAngilah Aku!



"Selamat!!" anda mendapatkan sms dari orang ganteng



Maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus. Terima kasih!



Bila anda memerlukan modal utk membuka toko, saya bersedia memberikan modal untuk anda! berupa lingis, obeng untuk membuka toko orang lain.



Sorry nih, sore-sore gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi gak sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !



Sayang.. Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu, Walaupun badai menghadang, Petir menyambar-nyambar, Gempa mengguncang, dan Tsunami menghantam. Aku tak akan pernah gentar! Kecuali kalu entar malam hujan aku gak akan bisa dateng.



Tukang, tukang apa yang tidak mau DUIT? Jawabanya: ya, tukang "KREDIT" kan, maunya ditulis dulu...hehee!



Terinpirasi dari AL, EL, Dul putranya Ahmad Dhani, seorang Ayah memberi nama ketiga putranya dengan nama:  Al, Mar, dan Hum.


Kata sms lucu sindiran 4.5 5 Kustian Saturday, April 4, 2015 Koleksi sms lucu sindiran Sms Lucu Pilihan Dijamin Ketawa, Bikin Mules! ungkapan kata-kata sms sindiran yang lucu banget, bikin ngakak untuk dikirimkan ke temen-temen! Koleksi sms lucu sindiran (sms lucu pilihan dijamin ketawa, bikin mules) Selamat datang di katasmslucu.blogspot.com blognya tem...


No comments:

Post a Comment