Kata sms lucu jail

 on Saturday, April 4, 2015  

Kata-kata kata sms lucu 
(Berisi ledekan dan sindiran yang lucu buat teman maupun orang lain)

Kata sms lucu


Kata kata sms ini  berisi kata kata ledekan, sindiran yang lucu, kata sms ini bisa kamu kirimkan kepada teman, rekan, ataupun orang lain, yaa seperti saya ini misalnya.. hehee!

Oke, langsung saja kamu baca sendiri  kata kata lucu sms jail nya, bisa kamu gunakan untuk kirim sms maupun yang lainnya, selamat membaca!



Kami dari layanan "TELKOMSEL" meminta kesadarannya agar wajah anda dijauhkan dari layar HP anda. Karena wajah jelek anda sangat mengganggu sinyal kami, Terima kasih.



Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya... terserah anda!



“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Namun Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirim kan SMS cintaku..!!”



“Ini siapa sih? jawab donk?
sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”



Pernah ga kamu sadar klo kita ini pasangan sejati? Ibarat gw BUNGA MATAHARI & lo PUPUK KANDANGNYA! Kita erat bgt kan? :D



Renungankan Lah...!
TUHAN telah menciptakan segala seusatunya berpasangan, ada laki-laki ada perempuan, ada yg cakep ada yg jelek, ada yang cakep kirim sms ada yang jelek baca sms.



Jika pacarmu pergi ke laut, kejarlah dia & bawa perahu, Tapi jika pacarmu pergi ke pelukan orang lain, kejarlah dia & bawa kayu.



Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau ada disisiku, kini aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.. Hehee!



Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Gue gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!



Sekarang Jaman Serba Susah Bro.. "Pelihara Kambing Susah Rumput" "Pelihara Ikan Peletnya Mahal" "Pelihara Monyet, Malah Baca SMS Melulu" Hahaaa!!



Di baca ingusan.... Tidak di baca mimisan..... Di bales kudisan... Tidak di balas panuan... Di simpen jerawatan... Di hapus sariawan... Ketawa bisulan.... Marah masuk kuburan !!



Selamat!! Anda terpilih memenangkan undian satu buah mobil "KIJANG" dari PEPSODEN. Segera kirimkan satu buah gigi depan Anda beserta gusinya sebagai tanda bukti, sekarang juga!



Sayang, sering aku telpon kamu, Aku sms'in kamu. Dan ternyata kini aku sadar, ternyata... aku lebih sayang sama PULSAKU!



Waktu denger bunyi "SMS" Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar "SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GW"



Doa enteng jodoh:
Ya Allah, jika memang dia jodohku dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jjika dia benar-benar bukan jodohku, janganlah beri dia jodoh selain aku, ya allah!
amin...100x



Aktifkan P-RING anda degan menu BAKSO s/d SATE Raih diskon 30%.
Caranya ketik: LAPER kirim ke PERUT anda. (Rp 8000/hari). Untk Stop ketik: WAREG!! Info: Hub WARTEG!



Sampaikanlah pesan ini kepada 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini.. Hehehee!



Apabila Adam & Hawa diciptakan dengan wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah seperti yang baca sms ini?!



Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg-degan, Gak tau kenapa?? Akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkan RASA ini : "Kalau aku sayang banget sama PULSA ku"



OoY.., HP kamu kenapa sih? Tadi aku telpon berkali-kali tapi opelatornya selalu bilang: “The subscriber u call is a monkey, please call the zoo for more detail“. Kenapa coba?



Satu Satu cakepnya wajahmu .. Dua Dua anggun juga kaya .. Tiga Tiga banyak penggemarnya .. Satu Dua Tiga fitnah semuanya ..!!



Sorry nih, sore-sore gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi gak sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong!


Kata sms lucu jail 4.5 5 Kustian Saturday, April 4, 2015 Kata kata sms lucu dan unik terbaru - kata kata sms lucu yang berisi ledekan atau sindiran yang lucu banget untuk dikirimkan lewat sms kepada teman maupun orang lain. Kata-kata kata sms lucu  (Berisi ledekan dan sindiran yang lucu buat teman maupun orang lain) Kata kata sms ini  berisi kata...


No comments:

Post a Comment