Pertamax!! - Kata kata lucu 100% tentang cinta

 on Monday, April 6, 2015  

Kata kata Lucu Tentang Cinta

Koleksi pilihan - kata kata lucu tentang cinta

Berbicara tentang cinta memang banyak sekali masalahannya kadang kita merasa senang dan kadang merasa sedih. Saat sedih kita bisa me-nggungkapkan nya dengan kata-kata yang galau misalnya, namun saat suasana senang kita bisa mengungkapkan dengan kata-kata yang lucu agar terkesan santai dan tidak terlalu tegang.

Untuk mengungkapkan cinta kita, ada baiknya menggunakan kata-kata yang unik dan juga lucu dan yang terpenting romantis, tetap mengenai sasaran hati sang pacar. Kata-kata lucu tentang cinta ini "so sweet" banget deh pokok nya! Mari langsung saja kita simak kata-kata tentang cinta yang lucu di bawah ini.

Darimana semut melata, Dari sawah turun ke kali. Darimana datangnya cinta, Dari sms turun ke hati.

Aku siap kalau hari senin harus bangun pagi, apalagi kalau harus bangun rumah tangga sama kamu.

Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari mata turun ke hati, jumpa pertama cinta langsung bersemi, asik deh...uhuii


Aku tidak sedih kalau besok sakit, aku sedihnya kalau besok tidak ketemu kamu.


Hari minggu itu adalah weekend, tapi kalau cinta kita itu adalah "will never end"


Ber-ulang tahun itu memang indah. Akan tetapi lebih indah jika ber-ulang kali tetap bisa bersamamu"


Cinta sejati mempertemukan sepasang kekasih untuk saling jatuh cinta. Dari mata turun ke hati, dari pertama ketemu lalu bersemi di hati.


Dari seuntai kata-kata terungkap di dalam jiwa, seulas senyuman mu memberikan pesona. Ku alunkan nada tapi tak bersuara? Hanya lewat SMS ini ku tuliskan sebuah kata “i love you.”


1000 canda mu bisa menghiasi ruang hati ku, 100 senyuman mu menyejukan jiwa ku, 10 kata-kata  mu menyusuri sebutir harapan ku, 1 sms mu menghapus 1.000.000 rasa rindu ku!

Aku rela deh jadi belalang asal kamu mau jadi kupu-kupu nya. Siang kita makan nasi kalau malam kita minum susu. "Kan belalang kupu-kupu?"


Heii.. kamu tuh seperti penjahat deh?, kamu selalu menyusup ke dalam mimpiku, mencuri hatiku dan kemudian merampok semua perasaan yang aku miliki.

Aku akan bakalan berhenti mencintai kamu, kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.



Daripada aku  harus daftar jadi Boyband, mendingan aku daftar jadi Boyfriend kamu aja yach?.


Enak yaa kalau jadi kamu itu, kalo mau liat bidadari gampang, cuma tinggal liat di kaca ajah!


Cintaku kapadamu seperti kayak ngutang di rentenir, awalnya kecil diemin eh taunya udah gede banget.


Kalau kamu bisa main bola, kamu pantasnya jadi penyerang ajah, soalnya cuma kamu yang bisa menbobol hatiku.

Oke, sekian dulu kata-kata lucu buat pacarnya yah? lain kali kita teruskan. Nah bagaimana lucu bangetkan pastinya kreen donk, hehee! Buat kamu yang kebetulan sedang mencari kata kata lucu tentang cinta ini dia kata-kata yang cocok banget buat kamu.

Silahkan, kata-kata ini bisa kamu kirimkan ke pacar, gebetan, atau bahkan mungkin buat mantan kamu misalnya?, (ciie.. ngarep balikan nieh). By the way sudah dulu ya semoga kata-kata ini bisa bermanfa'at dan untuk melihat kata-kata lucu lainnya silahkan dibaca mengenai: Kata kata sms lucu sekian dan terimakasih, gunakan dengan bijak yah.. Hehee! Wassalam..
Pertamax!! - Kata kata lucu 100% tentang cinta 4.5 5 Kustian Monday, April 6, 2015 kata kata lucu tentang cinta, kata kata romantis, koleksi kata kata pilihan terbaik terbaru 2015 unik gaul, kocak, dan bikin ngakak! Kata kata Lucu Tentang Cinta Berbicara tentang cinta memang banyak sekali masalahannya kadang kita merasa senang dan kadang merasa...


No comments:

Post a Comment