Kata kata romantis buat pacar

 on Tuesday, April 7, 2015  

Kata Kata Romantis

kata kata romantis buat pacar, kata kata indah buat pacar

Kata kata romantis bisa kamu berikan dan kirimkan kepada pacar kamu, untuk sekedar ungkapan perasaan kasih sayang. Lewat kata kata romantis ini semoga bisa memberikan keceriaan untuk mengungkapkan perasaan hati yang sebenarnya kepada si dia, ciiee.. Yuk! Mari langsung saja simak ungkapkan kata kata romantis dibawah ini, so sweet banget eyy!



Aku tidak mengharapkan menjadi seseorang yang terpenting dalam hidupmu, permintaan itu terlalu besar bagiku. Aku hanya ingin berharap suatu saat nanti, jika kau bertemu dengan ku kau akan berkata: “Dia selalu menyayangiku."



Ti....dak! semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa. Tidak semua pohon bisa berdiri bila kekurangan air, tapi kaktus bisa. Dan tidak semua orang bisa jadi pacar yang baik, tapi kamu bisa.



Ingin ku merangkai semua kata cinta yang ada di dunia ini, akan ku jadikan seikat bunga yang sangat besar supaya kamu tahu betapa besar cintaku padamu.



3 kata terungkap di dalam jiwa, 1 senyuman memberikan pesona. Ku alunkan nada tapi tak bersuara. Hanya dengan tulisan ini aku tuliskan sebuah kata “aku cinta kamu”



Bila hidupmu sedang dalam kegelapan, segeralah sholat dan berdo'a Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, tenang saja karena dalam hatiku ada cahaya yang menerangimu.



Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa aku adalah salah satu orang yang dapat kamu andalkan wahai kasihku.



Ku rindu sa'at-sa'at bersamamu, saat pagi datang kau bangunkan aku dengan suara manja mu, saat siang menjelang kau teduhkan jiwaku yang lelah dengan sejuk tatap matamu, dan saat malam tiba kau mengajakku ke dalam taman mimpi yang indah mu.



Cinta itu indah dan anugrah, bila kita mencintai seseorang janganlah selalu ingin memiliki nya, tapi buatlah dia selalu bahagia bila disamping mu.



Aku mungkin bukan seseorang yang sempurna untuk mu, dan bukan juga yang terbaik, tapi yang pasti aku adalah orang yang selalu ingat kamu.



Seandainya, aku bisa.. ingin ku menulis nama mu dilangit diantara bintang-bintang yang indah itu, agar semua orang tahu betapa aku mencintai dirimu.



Sekian dulu dari kata-kata romantisnya, mungkin anda bisa baca tentang: kata kata indah buat pacar di postingan sebelumnya untuk lebih lengkapnya karna kata-kata tersebut menurut saya hampir sama saja, sama-sama bisa dikatakan romantis. Ok terimakasih atas waktunya wassalam...

Kata kata romantis buat pacar 4.5 5 Kustian Tuesday, April 7, 2015 Kata kata romantis, kata kata indah buat pacar - Kata kata romantis bisa memberikan keceriaan untuk mengungkapkan perasaan hati kamu yang sebenarnya kepada si dia Kata Kata Romantis Kata kata romantis bisa kamu berikan dan kirimkan kepada pacar kamu, untuk sekedar ungkapan perasaan kasih sayang...


No comments:

Post a Comment