Kata kata mutiara motivasi penyemangat

 on Wednesday, April 8, 2015  

Pada intinya kata-kata mutiara bertujuan agar bisa merubah seseorang, untuk merubah kehidupannya menjadi ke arah yang lebih baik. Kata-kata mutiara dibawah ini mengandung motivasi kehidupan untuk memberikan support atau semangat kepada pembacanya.

Berikut dibawah ini saya pilihkan beberapa kata-kata mutiara dari blog saya yang satunya, semoga bisa bermanfa'at untuk anda resapi dan maknai setiap kalimat dari kata-kata mutiara tersebut, selamat membaca:

Kata Kata Mutiara

Kata kata mutiara penyemangat
images by: google.com
• Jangan pernah mudah menyerah, karena sebenarnya kamu tidak akan pernah kalah sebelum kamu menyerah!

• Musuh yang paling berbahaya yang ada pada diri kita adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan!

• Kegagalan di masa lalu merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan. Kita harus belajar banyak dari kegagalan, kita bisa menjadi 'lebih pintar' karena kita pernah gagal.

• Jangan membiarkan kegagalan merampas impian-impian mu untuk tetap belajar! hanya orang-orang bodoh lah yg mengulangi kesalahan nya dua kali berturut-turut

• Hidup adalah belajar mempelajarì apa yang di lihat dan di rasakan. belajar adalah proses dari tidak tau menjadi tau, dari salah menjadi benar, dan dari gelap menjadi terang. Melalui proses yg panjang mari kita berjuang menjadi diri sendri menjadi sebuah pribadi yg berpotensi!

• Ada pribahasa yang mengatakan: Jika kamu ingin kesenangan satu jam pergilah tidur siang. Jika kamu ingin kebahagiaan untuk seumur hidup bantulah orang lain.

• Dari pada mengkhawatirkantentang apa yang orang lain katakan tentang dirimu,mengapa tidak menghabiskan waktu berusaha mencapai sesuatu agar orang lain itu mengagumi mu.

• Kegagalan adalah seperti seorang guru yang tidak kamu sukai, tetapi jika kamu ingin sukses, kamu harus belajar darinya!

• Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba.Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup,dan Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

• Cinta itu tidak murah dan kata-kata umum yang diucapkan dari mulut ke mulut.tapi cinta adalah karunia Allah yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kemurnian Membuat cinta itu mudah dan Untuk dicintai juga sangat mudah,Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu sulit untuk kita miliki.

• Aku tahu bahwa aku sangat merindukan seseorang,buktinya ketika fikiran ku sedang hancur. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" dari dirinya, dapat menyatukan kembali hati ini.

•Kadang-kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai mu sepenuh hati, sampai pada akhirnya kamu mulai merasa kehilangan. Pada saat itu tidak ada menyesalan karena kepergiannya.

• Satu-satunya untuk memperoleh kasih sayang, adalah tidak menuntut agar kita dicintai tetapi mulai memberikan kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

• Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

• Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi lebih menyakitkan adalah ketika kamu mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya..

• Setiap kesalahan, Setiap kekecewaan, itu terus terjadi, Ini hal yang paling sulit dalam hidup kita. Kamu akan jatuh dan tersandung ribuan kali. Tapi hidup tidak berhenti di sini. Ambil dan coba; Lanjutkan sampai kamu mencapai ketinggian dalam hidup..

• Usahakanlah waktu kamu semaksimal mungkin dimasa sekarang, agar dihari tua kelak kamu tidak akan berkata seandainya saya masih muda?!

• Hadapilah hidup ini, jangan menyesal akan masa lalu dan takut akan masa depan berdirilah dengan tegar tatap dunia ini, masih banyak hal yang indah diluar sana jangan mengunci dirimu sendiri, berubahlah dari sekarang.

• Jika kita ingin peduli terhadap orang lain, mulailah melatih perduli terhadap diri sendiri. hargailah dirumu seperti kamu menghargai orang yang kamu kasihi!

Sekian, kata-kata mutiara dengan motivasi penyemangat diatas semoga dapat menginspirasi dan mendorong anda menjadi lebih baik dan mengingatkan kepercayaan diri, bila di ibaratkan, hidup harus mempuyai jembatan dari tempat berada sekarang, ke tempat mana yang kita inginkan, agar menjadi lebih baik.


Kata kata mutiara motivasi penyemangat 4.5 5 Kustian Wednesday, April 8, 2015 Kata kata mutiara ini untuk men- support sebsgsi motivasi penyemangat anda agar menjadi lebih baik Pada intinya kata-kata mutiara bertujuan agar bisa merubah seseorang, untuk merubah kehidupannya menjadi ke arah yang lebih baik. Kata-ka...


No comments:

Post a Comment