Kata Kata motivasi full version

 on Tuesday, April 7, 2015  

Kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang bisa membuat seseorang merubah kehidupan menjadi ke arah yang lebih baik, kata mutiara bisa memberikan support atau semangat yang cukup tinggi ketika kita membacanya. namun kadang semangat itu muncul hanya sekejap saja, setelah itu tidak lagi.

Nah sekarang yang jadi pertanyaannya ialah bagaimana cara merubah kata-kata mutiara tersebut bisa berpengaruh terhadap kehidupan kita?. Nah oleh sebab itu diperlukan cara agar kata-kata mutiara tersebut bisa meresap kedalam otak kita dan merubah kehidupan kita mejadi ke arah yang lebih baik. Dibawah ini adalah satu cara yang bisa dilakukan

Cara agar kalimat dari kata-kata mutiara bisa berpengaruh terhadap kehidupan
  • Pilih sebuah kalimat yang paling memberikan support
Memilih salah satu kalimat dari kata-kata mutiara yang paling memberikan inspirasi buat anda yang menurut anda bagus untuk dilakukan dan mengenai permasalahan saat ini.

  • Coppy/catat di selembar kertas atau di print
Setelah memilih kata-kata yang menurut anda paling memberikan inspirasi, catatlah kalimat-kalimat tersebut si sebuah kertas atau di print semenarik mungkin dan simpan di tempat yang biasa anda jumpai seperti di dinding kamar, dan tempelkan.

  • Resapi dan baca secara berulang
Ini dia cara yang terpenting, bagaimana supaya kata-kata atau kalimat tersebut bisa meresap ke dalam pikiran bawah sadar kita, nanti setelah meresap ke dalam pikiran bawah sadar kita, niscaya bisa terpancar melalui tindakan, kelakuan, perkataan, dan pikiran sadar kita.

Ok, itulah salah satu cara agar kata-kata mutiara bisa berpengaruh pada kehidupan kita, baiklah kata kat abijak dibawah ini merupakan pilihan kata-kata yang romantis buat anda yanf sedangPuitis kata kata yang romantis, untuk kesendirian dibawah ini pilihan kata-kata mutiara tentang kehidupan dan cinta mudash-mudah memberikan manfa'at buat kita, amin..

kita sebenarnya terus diserang oleh pikiran negatif dan kecemasan tentang masa depan pada setiap diri kita masing-masing. Semua orang menghadapi keraguan bahkan cenderung depresi. yang membedakan sukses adalah kemampuan untuk terus bergerak maju, bukan mundur. itulah yang membuat keraguan dengan fikiran kita yang terus mundur itu.

Tidak ada kata untuk kurangnya seseorang untuk termotivasi. memahami pikiran dan bagaimana mengendalikan emosi itu kuncinya. untuk mengalahkan masalah.ketika masalah baru itu muncul kembali pada setiap kegagalan. Ada 3 alasan utama kenapa kita kehilangan motivasi dalam hal ini kekalahan.

1.Kurangnya percaya diri
-Jika kamu tidak percaya bahwa kamu dapat berhasil,apa gunanya?

2.Kurangnya fokus
-Jika kamu tidak tahu apa yang kamu inginkan,apakah kamu benar-benar ingin sesuatu?

3.Kurangnya arah
-Jika kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana kamu bisa termotivasi untuk melakukannya?

Meningkatkan Keyakinan Pembunuh Motivasi di atas.
"Kurang percaya diri terhadap masalah karena,selalu berfokus sepenuhnya pada apa yang di inginkan dan mengabaikan apa yang sudah kita punya"

Bila kamu hanya berpikir tentang apa yang di inginkan,pikiran akan menciptakan penjelasan mengapa kamu tidak mendapatkannya?

Hal ini menciptakan pikiran negatif dan kelemahan pribadi yang akan mendominasi pikiran kita.
Kamu menjadi cemburu pada pesaing mu dan mulai membuat alasan untuk mengapa kamu tidak bisa berhasil.

Dalam keadaan ini,kita cenderung membuat kesan buruk mengasumsikan yang terburuk tentang orang lain, dan kehilangan kepercayaan diri.

Cara untuk keluar dari pola pikir ini adalah fokus pada rasa syukur! Sisihkan waktu untuk fokus pada segala sesuatu yang positif dalam hidup kamu. Buatlah daftar kekuatan mental mu,kesuksesan masa lalu,dan keuntungan saat ini. Dengan membuat upaya untuk merasa bersyukur,kita akan menyadari betapa kompeten sukses itu depan mata. Ini akan meremajakan kepercayaan diri dan membuat kita termotivasi untuk membangun kesuksesan saat ini.

Kata kata mutiara penyemangat

Jangan Pernah menyerah
“Jangan pernah mudah menyerah, karena kamu tidak akan pernah kalah sebelum kamu menyerah jangan kamu bekerja semata-mata hanya demi uang, kamu tidak akan menjadi kaya karenanya. cintai pekerjaan yang sedang kamu lakukan, kejayaan akan menjadi milik mu."

” Musuh yang paling berbahaya di atas dunia adalah penakut dan bimbang.Teman yang paling setia,hanyalah keberanian dan keyakinan"

Kegagalan
Kegagalan di masa lalu ku merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan.aku belajar banyak dari kegagalan,aku bisa menjadi 'lebih pintar' karena aku pernah gagal.

aku tidak membiarkan kegagalan merampas impian ku untuk tetap belajar! hanya orang-orang bodoh lah yg mengulangi kesalahan nya 2 kali berturut-turut"

"Belajar"
Hidup adalah belajar mempelajarì apa yang di lihat dan di rasakan. belajar adalah proses dari tidak tau menjadi tau,dari salah menjadi benar.dan dari gelap menjadi terang. Melalui proses yg panjang mari kita berjuang menjadi diri sendri,menjadi sebuah pribadi yg berpotensi..

kata kata mutiara kehidupan

• Arti Hidup tergantung dari cara kamu memaknai Hidup ini,Dengan mengubah pikiran mu maka kamu bisa mengubah kehidupan kamu

• Dengan cinta akan memunculkan kualitas terbaik kita. Cintai pekerjaan kamu saat ini. Cintai kondisi keluarga mu saat ini. Cintai semua anugerah yang telah Tuhan berikan bagi kita.Tidak ada yang tidak mungkin bila kekuatan cinta bicara

• Jangan menjadikan orang tidak baik, menghalangi kita menjadi orang baik karena setiap detik saat kita melangkah, kalau tidak mendekati kebaikan maka kita akan menjauhi kebaikan

• Bila gagal melakukan hal-hal besar itu tetap lebih terhormat dari pada berhasil melakukan hal-hal kecil. Orang-orang yang gagal melakukan hal-hal yang besar sudah pasti berhasil melakukan hal-hal kecil

• Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani, dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut, Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita

• Menjadi orang berhasil belum berarti apa-apa, jika kamu tidak menjadi orang yang berguna

• Jika kamu hanya dekat dengan mereka yang kamu sukai. Dan sering kali kamu menghindari orang yang tidak tidak kamu sukai, padahal dari dialah kamu akan mengenal sudut pandang yang baru

• Jangan melakukan suatu pekerjaan yang tidak menghasilkan. Setialah pada yang menghasilkan,pergau lan yang membuka kebaikan, komunitas yang mau berbagi, bacaan yang mencerahkan, dan tindakan yang bermanfaat



•Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan. Maka bersikap ramahlah terhadap perubahan

•Kita harus pandai bersyukur dan ikhlas menerima pemberian. dan tidak hanya pandai mengeluh setelah menerima. Tetapi pastikan lah kamu berdiri dimana pemberian itu besar

•Semakin banyak yang kamu inginkan akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Maka fokuslah pada satu keinginan yang memungkin-kan pencapaian dari
banyak keinginan

• Bila kamu mencari uang, kamu akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik, tetapi jika kamu mengutamakan pelayanan yang baik, maka kamu lah yang akan dicari uang

•Bekerja keras sekarang, merasakan hasilnya nanti. Bermalas-malas sekarang, merasakan akibatnya nanti

•Hiduplah sedemikian rupa, sehingga kamu tidak akan merasa malu ketika orang lain berbicara tentang keluarga kamu.

• Kehilangan kekayaan masih dapat dicari kembali, tp kehilangan kepercayaan sulit di dapatkan kembali..



mimpi dan kemajuan

"Harus memiliki mimpi":
• Pertama kamu harus memiliki mimpi dan tujuan yang pasti. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mimpi adalah dasar kesuksesan.itu yang mendorong kita ketika kita dihadapkan dengan rintangan. itu pula yang akan diri kita katakan bahwa kita bisa, ketika orang lain mengatakan kita tidak bisa!

"Harus punya rencana" :
• Rencana adalah jalan peta kamu menuju sukses. Ini akan membawa kamu dari tempat kamu berada sekarang,ke mana yang kamu inginkan.Jika mimpi adalah fondasi, maka rencana itu sebuah gambar arsitek untuk menunjukan langkah demi langkah mengenai bagaimana kamu akan mencapai impian itu.


"Bersedia bekerja keras" :
• Orang-orang sukses tidak selalu perlu bekerja keras, tetapi kata kuncinya adalah "bersedia". Mereka akan melakukan apa yang diperlukan untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan.

"Tidak menerima jawaban negative" :
• Tidak ada yang berhak untuk menghentikan mu untuk mencapai impian,harus mengubah cara sikap karena hanya kamu yang dapat memutuskan apa yang kamu bisa lakukan dan tidak bisa kamu lakukan bukan orang lain.


"Tetap fokus" :
Dengan berkonsentrasi pada tujuan dan sasaran,kita akan menemukan pencapaian lebih.Dengan memfokuskan diri dengan melakukan hal-hal efektif yang sangat produktif.


"Belajar bagaimana mendapatkan hal-hal yang dilakukan" :
• Untuk berhasil mengambil tindakan,kamu perlu melakukan apa yang diperlukan. Bila kamu tidak tahu bagaimana melakukan apa yang diperlukan, kamu harus belajar bagaimana untuk melakukannya..

"Jika aku harus berenang di laut, untuk mendapatkan apa
yang aku inginkan aku akan belajar bagaimana cara untuk berenang, maka dari itu aku akan berenang.

Jika aku harus mendaki gunung tertinggi, untuk mendapatkan apa yang
aku inginkan aku akan belajar cara memanjat, maka dari itu aku akan naik.

jika aku harus menyelam lautan terdalam untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan belajar bagaimana untuk menyelam,maka dari itu aku akan menyelam.

Jika aku kecewa karena hal-hal yang tampak tidak seperti yang ku inginkan aku akan belajar bagaimana untuk menerimanya,maka aku akan mencoba untuk menerimanya.

Setidak nya sekarang aku telah mengalami bagaimana
berenang,mendaki,dan menyelam dan juga bagaimana menerima segala
sesuatu yang berasal dari usaha sendiri.

Kemudian aku akan mencoba kembali untuk melakukan nya agar lebih baik ..!! "Jika kamu percaya diri, maka kamu berada pada langkah pertama tangga sukses."Jangan bertanya pada diri sendiri,mampukah kamu? tetapi,bertanyalah "bersediakah kamu" melakukan nya."

"Jika kamu dapatmemindahkan sebutir pasir sehari,lama akhirnya kamu akan memindahkan gunung." Dalam hidup,kita pasti menghadapi kesulitan danpenderitaan karena hidupadalah tentang bagaimana kita berjuang.

Orang-orang yang akan berhasil adalah mereka yang mampu berjuang dengan ekstra,yang aku mau tanyakan Apakah kamu bersedia untuk mendorong dirimu sendiri lebih baik dan bisakah kamu berjuang mulai hari ini?"

ingat!! kesuksesan adalah perkelahian antara "kamu & diri kamu sendiri"

(pribahasa)Jika kamu ingin kesenangan satu jam pergilah tidur siang. Jika kamu ingin kebahagiaan untuk seumur hidup bantulah orang lain."

"Dari pada mengkhawatirkantentang apa yang orang
lain katakan tentang dirimu,mengapa tidak menghabiskan waktu berusaha mencapai sesuatu agar orang lain itu mengagumi mu."

"Kegagalan adalah sepertiseorang guru yang tidak di inginkan (galak), tidak ada yang suka itu.Tetapi jika kamu ingin sukses,kamu harus belajar darinya."


•Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba.Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup,dan Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


•Cinta itu tidak murah dan kata-kata umum yang diucapkan dari mulut ke mulut.tapi cinta adalah karunia Allah yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kemurnian Membuat cinta itu mudah dan Untuk dicintai juga sangat mudah,Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu sulit untuk kita miliki.


•Aku tahu bahwa aku sangat merindukan seseorang,buktinya ketika fikiran ku sedang hancur. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" dari dirinya, dapat menyatukan kembali hati ini.


•Kadang-kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai mu sepenuh hati, sampai pada akhirnya kamu mulai merasa kehilangan. Pada saat itu tidak ada menyesalan karena kepergiannya.


•Satu-satunya untuk memperoleh kasih sayang, adalah tidak menuntut agar kita dicintai tetapi mulai memberikan kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.


•Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.


•Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi lebih menyakitkan adalah ketika kamu mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya..

• Setiap kesalahan, Setiap kekecewaan, itu terus terjadi, Ini hal yang paling sulit dalam hidup kita. Kamu akan jatuh dan tersandung ribuan kali. Tapi hidup tidak berhenti di sini. Ambil dan coba; Lanjutkan sampai kamu mencapai ketinggian dalam hidup..


kata kat abijak dibawah ini merupakan pilihan kata-kata yang romantis buat anda yanf sedangPuitis kata kata yang romantis, untuk kesendirian

Untuk mengatasi diri anda gunakan kepala anda, untuk mengatasi orang lain gunakan hati anda (Donald Laird)

Gunakanlah waktu kamu semaksimal mungkin dimasa sekarang, agar dihari tua kelak kamu tidak akan berkata seandainya saya masih muda?!

Hadapilah hidup ini, jangan menyesal akan masa lalu dan takut akan masa depan berdirilah dengan tegar tatap dunia ini, masih banyak hal yang indah diluar sana jangan mengunci dirimu sendiri, berubahlah dari sekarang.

Jika kita ingin peduli terhadap orang lain, mulailah melatih perduli terhadap diri sendiri. hargailah dirumu seperti kamu menghargai orang yang kamu kasihi!

-------------------
•Menghargai diri sendiri!
Menghormati diri sangat lah penting dalam mengembangkan rasa percaya diri dan sikap positif kita.
Dari Cara kita bersikap, dapat kita ketahui cara kita memperlakukan orang lain dan interaksi dengan mereka.Terlalu banyak orang mengharapkan untuk dihormati oleh orang lain, ketika mereka tidak bertindak hormat pada orang lain dan diri mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa panduan untuk belajar menghormati diri sendiri:
Jika kamu tidak menghormati diri sendiri,kamu tidak akan pernah di hormati orang lain..
Pertimbangkan apa yang mereka katakan sebelum kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan"Orang yang percaya diri cenderung bersikap menghormati dirinya sendiri.Jika kamu kurang percaya diri sekarang adalah saatnya kamu harus mulai percaya pada diri sendiri dengan segala kemampuan kamu.


• Jika kamu tidak puas dengan aspek diri sendiri, kamu akan merasa sulit untuk menghormati diri sendiri.Tidak ada orang yang sempurna,semua orang membuat kesalahan,Maafkan diri kamu untuk kesalahan di masa lalu,dan bergerak maju.

Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik paling tidakuntuk diri sendiri.Buatlah grafik dari semua bagian penting dari tubuh kamu.ini akan membantu kamu mempelajari bagian yang lebih penting dari pada yang lain"Cobalah untuk membacanya dan memahaminya di kemudian hari.maka kita akan sadar dan memahami pentingnya tubuh kita, dan mulai menghargai mereka!


• Buatlah daftar individu yang kamu anggap punya dampak positif pada kehidupan mu pribadi.Pastikan orang-orang ini menginspirasi kamu dan mendorong untuk aspek-aspek tertentu dari hidup mu orang tersebut seperti, teman, masyarakat, keluarga dan dunia."Satu lagi ..Jangan berbuat yang bisa merugikan diri kita sendiri"..




berubah!


• Perubahan tidak akan pernah dihasilkan hanya dari pikiran saja, tetapi kamu harus mengambil sgera tindakan"..Karna dunia tidak hanya berenang dalam mimpi dan angan-angan semata,tanpa bertindak ..!Hanya mereka yang bertindak atas keinginan nya, yg mencapai hasil yang benar-benar luar biasa..

Semakin banyak kamu tahu,maka akan semakin kamu akan tumbuh..Kejadian yang ada di sekitarmu membantu mu meningkatkan rasa percaya diri, untuk memecah ketakutan, dan meng ilhami untuk bertindak.

Pelajari semua, untuk mengetahui tentang apa yang kamu inginkan dan berapa energi yang kamu butuhkan untuk mewujudkannya itu.. Sama seperti mata kita perlu cahaya untuk melihat,dan pikiran kita perlu cita-cita untuk beraksi."

"Ingat Sukses"
• Sama penting nya dengan belajar mengatasi kegagalan dengan mengingat keberhasilan di masa lalu.Tidak peduli siapa kamu, ingat saat kamu telah berhasil di masa lalu tentang sesuatu..Jangan abaikan saat ini.Gunakan masa lalu itu untuk mengingatkan kamu bahwa kamu sebenarnya bisa mencapai tujuan mu itu..Semangat semangat !



Sekilas tentang kegagalan..
• Jangan berjalan seakan kamu adalah raja,tetapi berjalan seolah-olah kamu tidak terganggu oleh siapa
raja itu."Jangan pernah berhenti melakukan dan mencoba ketika kamu terus gagal dan jatuh.Latar belakang mu tidak menentukan masa depan kamu, ingat jalani lah hidup mu seperti yang kamu mau.""Saat terbaik dalam hidup adalah ketika kamu mulai percaya pada diri sendiri."

"Kegagalan merupakan bagian dari proses panjang kesuksesan"Orang yang tidak gagal adalah mereka yang tidak melakukan apa-apa.""Visi tanpa Aksi adalah Fiksi"Tidak ada matahari terbit tanpa matahari terbenam.Tidak ada hidup tanpa kematian. Tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan. Belajarlah dari kegagalan dan lanjutkan..Terus berlanjut dan berlanjut"

positif

• Berpikir positif adalah sesuatu agar terhindar dari kegagalan,karena ada di antara mereka tidak mengerti atau percaya bahwa berpikir positif dapat membantu masalah apapun. Tidak ada rahasia besar untuk berpikir positif.berpikir positif benar-benar berada dalam diri kita masing-masing..

"Pikiran mu menentukan hidup mu"
• Pikiran mu benar-benar menentukan bagaimana kehidupan kamu akan berubah untukselanjutnya..
berdasarkan cara berpikir kita masing masing.

• Jika kamu terus-menerus melakukan hal-hal yang buruk yg merugikan diri sendiri coba sekarang tebak? Hal- hal buruk apa yang akan terjadi pada mu selanjutnya ..? Tetapi jika kamu mengubah pikiran mu ke sifat yang lebih positif, dan melakukan hal baik dalam segala hal, kamu akan segera menjadi orang yang lebih bahagia dan hidup jauh lebih bahagia dari sekarang..

"Bersyukur Apa yg kamu miliki"
• Luangkan waktu setiap hari untuk bersyukur untuk hal-hal yang kamu miliki dalam hidup.
Menghargai apa yang kamu miliki,dan kamu akan menemukan semangat baru untuk mencapai keinginan mu itu.

• Anak-anak kecil memiliki pelajaran yang besar untuk mengajari kita bersenang-senang dan menikmati hidup..Kita sebagai orang dewasa apa salahnya lebih berfikir bagaimana kita melakukan caranya itu,jadi buat apa terus terlarut dalam kesedihan..Dengan mempertahankan cara muda, saat kamu terus bertambah tua..


"Jadilah ingin tahu"
• Dunia bisa menjadi tempat yang benar-benar luar biasa ketika kamu mengambil waktu untuk melihat dan belajar tentang hal di sekeliling kehidupan ini. Membaca, berbicara, mengamati, mendengarkan, dan menemukan keajaiban yang mengelilingi mu itu. Rasa ingin tahu dengan Konsisten yg tinggi adalah kebiasaan yang akan membuat kamu bersemangat di dunia, di kehidupan, dan di masa depan kamu !

"Belajar dari Kesalahan"

Belajarlah dari Kesalahan, Ketika hal-hal yang tidak berjalan persis seperti yang telah kamu rencanakan (ini akan terjadi). Dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar sesuatu.kegagalan jangka pendek adalah hal yang wajar.

ini sebenarnya akan mengajarkan kamu bagaimana untuk melakukan sesuatu, yang akan membawa mu lebih dekat dan lebih peka ke solusi yang kamu cari..Sebelum kamu dapat menciptakan masa depan yang lebih baik,, kamu harus melepaskan rasa sakit dari masa lalu kamu..? Gagal sekali tidak berarti kamu akan gagal selamanya.. Belajar dari masa lalu, jangan biarkan masa lalu yang kelam menjadi hambatan dalam meraih impian dan harapan mu saat ini.



sukses tidaknya

Bagaimana Anda tahu bahwa Anda bisa sukses di sesuatu jika Anda tidak mencobanya?
Bagaimana Anda tahu bahwa Anda dapat melepaskan diri dari keputus'asaan jika Anda tidak mencoba?
Bagaimana Anda tahu Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan baru jika Anda tidak berlaku? Bagaimana Anda tahu ...jadi Sebelum menjadi sukses pada apa pun, Anda harus mengambil langkah pertama..

"Jangan biarkan orang lain menyebabkan ketidak bahagiaan dalam hidup Mu yang lain. Dan jangan pernah membandingkan nya.Tidak ada di dunia ini yang dapat menghentikan kamu menjadi bahagia Jangan biarkan orang lain mengatakan apa bakat kamu. Hanya kamu yang tau bakat mu sendiri dan semuanya terserah kamu untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dapat kamu lakukan"

"Berjanjilah pada diri sendiri untuk hidup sebagai sebuah revolusi bukan sebuah proses evolusi!"


pesona pribadi

1. Berubahlah dengan waktu dan tempat! Jangan selalu menuruti perasaan negatif,seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan
tersenyum bersama mu!

Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini,yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita dari pada kita. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya! Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia.

Semakin sering kamu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian kamu akan semakin matang tanpa kamu sadari. Jangan rendah diri. Sudah seharusnyalah kita menerima
dan memperbaiki kekurangan kita tanpa pernah merasa minder atau kecil di depan orang lain.


Sebenarnya menulis kutipan motivasi itu bukan hanya sekedar untuk
menginspirasi dan mendorong orang lain.
tetapi juga menjaga diri mengingatkan satu berkat yang tak terhitung jumlahnya dalam hidup,meskipun tantangan..heheemrgreen
Motivasi menurut ku di ibaratkan sebagai jembatan dari tempat ku berada skarang,dan ketempat mana aku inginkan ..

intinya, motivasi kunci penting untuk meningkatkan sesuatu dalam hidup.

Yah paling tidak untuk mendorong kita agar menjadi lebih baik..ok gmana s7?!

Sehingga:
"Motivasi dan Doa adalah air dan sinar matahari yang dapat membantu kita agar lebih baik"

Ok,skarang kita lanjut !

Kata Kata motivasi full version 4.5 5 Kustian Tuesday, April 7, 2015 Kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang bisa membuat seseorang merubah kehidupan menjadi ke arah yang lebih baik, kata mutiara bisa mem...


No comments:

Post a Comment