Kata Indah Buat Pacar

 on Saturday, April 4, 2015  

Kata Indah Buat Pacar

(Koleksi pilihan ungkapan kata kata indah buat pacar atau gebetan terbaik)

Koleksi pilihan ungkapan kata kata indah buat pacar

Di artikel sebelumnya sudah pernah di posting mengenai gambar-gambar unik mengenai kata kata indah buat pacar, bila belum melihatnya bisa lihat disini: Gambar Kata Kata Indah Buat Pacar

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ungkapan kata-kata indah buat pacar atau gebetan mu, kata-kata indah ini bisa kamu kirimkan kepada pacar tercinta mu, ciee! Oke langsung aja yuk? kita lihat kata kata indah buat pacar berikut dibawah ini, dijamin romantis deh!



Ooh.. Bulan terangilah malamnya, bintang jadikanlah malam ini malam yang indah untuknya, dingin jangan kau sentuh dirinya, mimpi indah temanilah dia dalam tidurnya, matahari bangunkanlah dia esok dgn senyumnya yang indah!



Kenanglah aku dalam lamunan mu, mimpikan aku dalam setiap tidurmu, Ingatlah aku dalam setiap canda tawamu. Jangan sekalipun kamu mencoba untuk melupakan ku, karena kamu selalu ada dihatiku.



Aku mungkin bukan orang "SEMPURNA" yang kau cari, bukan juga yang "TERBAIK" diantara semuanya. Tapi yang pasti aku adalah orang yang selalu "MENGINGATMU"!!



Pagi yang cerah ialah ketika bersamamu, malam yang indah ialah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ialah ketika memiliki mu selamanya!



Mengenalmu adalah suatu anugerah, Menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan!



Dalam Sayur Ada Kaldu, Relung Hatiku Tersirat Rindu.. Bukan Maksud ku Tuk Bilang I Miss You, Ataupun Bilang I Love You. Aku cuma mau bilang "sebelum tidur pipis dulu."



Kalau misalnya aku disuruh memilih antara kamu dan uang, Maka aku akan memilih uang?! Karna aku akan membeli semua cinta kamu, agar kau tidak bisa memberikan cintamu pada orang lain!



Biar renggang di fana dunia, biar hina dimata manusia, biar semangat semakin tua, biar harta semakin tiada, biar akal semakin berusia, biar jauh kedudukan kita, yang terpenting jaga perasaan cinta kita yah sayang?!



Cinta sejatiku takkan pernah Mati, kasihku takan pernah selingkuh, kasih setiaku takkan pernah sirna, rasa sayangku takkan pernah hancur, cinta tulusku takkan pernah putus, kasih sayangku takkan pernah hilang selamanya untuk mu!



Jangan pernah mengukur cinta, lihat, dengarkan & rasakanlah. Jika membawa kenyamanan berarti ketulusan, Lakukanlah yang terbaik!



Cinta tidak hanya memberi kebahagiaan tapi juga memberi kesedihan, tapi terkadang kesedihan adalah satu kebahagiaan seseorang yang mencintainya.



Jika dua insan setia terhadap cintanya, maka akan tumbuh rasa kasih sayang,. karena kasih sayang akan menjadi kebahagiaan yang kelak akan hadir.



Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta, Namun apabila saatnya itu tiba, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi.



Perasaan cinta dimulai dari mata, Jadi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu.



Milikilah.. "HATI" yang tak pernah membenci, mendustai & mendendam, "SENYUMAN" yang tak pernah pudar, "SENTUHAN" yang tak pernah menyakiti & sebuah "CINTA" yang tak pernah berakhir.



Saat kupu-kupu menutup mata & kunang-kunang menerangi malam ini, bersamaan dengan itu aku tiupkan doa untukmu, "semoga allah menjaga tidurmu & memberi mimpi indah untuk mu malam ini.." Amin!



CINTA... Takkan hadir tanpa pertemuan, Takkan tulus tanpa kejujuran, Takkan suci tanpa ikatan, Takkan abadi tanpa kesetiaan, Takkan indah tanpa kasih sayang.



Bukan laut namanya jika airnya tidak pernah berombak, bukan cinta namanya jika perasaan belum pernah terluka!



Musim terindah bagiku adalah ketika kau hiasi pagiku dengan senyuman mu, ketika kau payungi siangku dengan sapamu, dan ketika kau tutup malamku dengan belaian mu..



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, misalnya dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, Isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.



Sekian, nah bagaimana menurut kamu? indah bukan kata-katanya? Oke, selamat ber romantis-romantis ria dengan pacarmu lewat kata kata indah buat pacar ini.

Bila hubungan mu sedang retak saya harap hubunganmu akan menjadi lebih baik dengan mengirimkannya kata kata indah buat pacar ini kepada si pacar, hehee.. By the way terimakasih atas waktunya, wassalam!

Kata Indah Buat Pacar 4.5 5 Kustian Saturday, April 4, 2015 Koleksi pilihan ungkapan kata kata indah buat pacar terbaik. Kata Indah Buat Pacar (Koleksi pilihan ungkapan kata kata indah buat pacar atau gebetan terbaik) Di artikel sebelumnya sudah per...


No comments:

Post a Comment